Panduan Bayar Menggunakan GoPay

 

Qwords kini juga menyediakan metode pembayaran GoPay. Caranya sangat mudah. Pertama-tama, pastikan saldo pada akun GoPay Anda cukup untuk melakukan transaksi. Langkah berikutnya, simak tutorial berikut ini:

 

  1. Memilih Metode Pembayaran Kartu Kredit dan Lainnya Otomatis)

Setelah check out pemesanan Domain, SSL, Hosting, atau layanan lainnya di Qwords, silakan pilih metode pembayaran yang diinginkan. Untuk metode pembayaran GoPay, klik pilihan “Metode Pembayaran Kartu Kredit dan Lainnya (Otomatis)”, lalu pilih GoPay. Centang tanda sudah membaca Term of Service, lalu klik Selesaikan Pemesanan.

2. Setelah itu, akan muncul pop up seperti di bawah ini. Anda akan menemukan informasi detail pemesanan, nomor invoice, serta biaya akhir yang harus dibayarkan. Klik Continue > Pay Now with GoPay

3. Tunggu beberapa saat, kemudian pada layar pop up akan muncul QR Code seperti di bawah ini.

4. Buka aplikasi GoJek pada smartphone Anda, klik pada menu Scan QR Code. Lalu arahkan smartphone Anda pada QR Code di layar pop up.

5. Cek kembali detail pemesanan pada aplikasi GoPay Anda. Layar smartphone akan menunjukkan konfirmasi pembayaran layanan Qwords. Jika sudah sesuai klik Pay. Transaksi Selesai.