Manual Knowledge Base

Merubah logo di website builder

Qwords.com Manual Knowledge Base May 7, 2018


image_pdf

Tutorial kali ini kita akan membahas bagaimana cara merubah judul / title website menjadi logo atau di ubah menjadi logo website.

Pertama klik Pages dan Edit Header

Ketika Anda berada di dashboard SitePad Website Builder. Anda akan melihat opsi Pages di Sidebar Navigation Menu. Arahkan pada Pages dan Klik All Pages.

Setelah Anda melihat All Pages. Klik pada Ikon Edit Pages Header yang ditunjukkan seperti pada gambar di bawah ini.

Menambahkan Costum Logo

Anda akan diarahkan ke Editor SitePad untuk Header. Ketika Anda berada di SitePad Editor jika Anda ingin menambahkan hanya logo Anda akan perlu untuk menghapus Judul Situs seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah dan jika Anda ingin logo serta teks Anda tidak perlu menghapus Judul Situs.

 

Sekarang drag dan drop Widget Gambar ke kolom baru di baris yang sama dengan menu seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

 

Setelah Anda drop Widget Gambar. Anda akan melihat kotak dialog dengan penamaan insert Media yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Anda dapat memilih file logo atau drop file di dialog box.

Catatan: File Gambar harus dalam format .jpeg, .jpg atau .png saja dan Ukuran Logo sesuai kebutuhan Anda (File Gambar dalam gaya persegi panjang akan lebih sesuai).

Setelah Anda mengunggah file, klik insert into page. Setelah gambar dimasukkan Anda dapat menyesuaikan kolom logo Anda sesuai menu Anda.

Setelah Selesai Anda dapat mengklik Update untuk Menyimpan jika Anda ingin mengedit halaman lain.

 

Jika ada pertanyaan, silakan menghubungi tim support kami melalui Tombol Buka Tiket dibawah ini:

Buka Tiket

Leave a Comment