Manual Knowledge Base

Masukkan Judul Situs Kustom pada website builder sitepad

Qwords.com Manual Knowledge Base May 9, 2018


image_pdf

 

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah Login ke Control Panel menggunakan url https://domain:2083 atau dapat login melalui portal.qwords.com. Lalu silahkan pilih menu SitePad Website Builder.

2. Setelah masuk ke SitePad Website silahkan klik ke menu ALL Page Add new —> Klik Icon Edit pada page menu yang ingin ditambahkan script CSS.

3. Jika sudah masuk ke halaman editor silahkan klik SEO Option

4. Masukkan Judul Situs

Pada saat mengklik Opsi SEO Anda akan melihat kotak dialog akan muncul. Masukkan Judul Situs untuk Halaman apa pun menggunakan menu tarik-turun.

Catatan: Jika Judul Situs diatur untuk Global Meta, itu juga akan mengubah Judul Situs utama untuk situs web Anda di Pengaturan SitePad. Juga, jika ada halaman yang tidak memiliki Judul Situs Kustom maka itu akan digunakan dari Global Meta.

5. Jika pengisian Form sudah selesai silahkan klik SAVE

6. Untuk Menghapus Judul Situs dari halaman saat ini klik pada Clear Meta . Judul Situs akan disetel ulang ke tidak ada.

Catatan: Untuk Meta Global jika Anda mengklik pada Hapus Meta untuk menghapus Judul Situs itu tidak akan me-reset Pengaturan Situs Pengaturan Judul Situs yang telah disimpan sebelumnya ketika Global Meta Site Title ditetapkan.

Jika ada pertanyaan, silakan menghubungi tim support kami melalui Tombol Buka Tiket dibawah ini:

Buka Tiket

Leave a Comment