Manual Knowledge Base

Membuat page baru di sitepad builder

Qwords.com Manual Knowledge Base April 26, 2018


image_pdf

Pertama kita login terlebih dahulu ke cpanel kita melalui url namadomain.com/cpanel atau bisa via portal qwords. Setelah masuk cPanel langsung ketik sitepad di kotak pencarian di cPanel sesuai dengan screenshot dan klik icon sitepad website builder setelah itu akan di arahkan ke halaman sitepad website builder.

 

 

Setelah icon sitepad di klik maka akan masuk ke halaman sitepad website builder,setelah itu klik di menu Pages bisa ke select all atau ke add new,jika di klik select All Pages disana anda bisa memanage setiap halaman bisa melakukan view,edit,delete dll

 

Note : jangan pernah melakukan penghapusan page header dan footer

 

Jika anda melakukan klik di Add New Page maka akan diarahkan ke halaman editor Sitepad. Disana anda bisa melakukan pemilihan page mana yang di Edit,bisa melakukan editing Judul / Page Title dan Page Url yang di gunakan misalkan Judul / Page Title menggunakan nama About dan bagian Page Url di isi About maka hasilnya akan menjadi namadomain.com/about

 

Anda juga dapat menyeret dan menjatuhkan Widget yang berbeda di mana pun anda ingin untuk melihat elemen. Ada banyak Widget yang berbeda seperti Judul, Paragraf, Penggeser, Kotak Servis, Teks Kaya, Gambar, Video, dll.

 

 

Ketika item dijatuhkan pada posisi tertentu untuk melakukan Edit Anda akan dapat menemukan Action bar, Advance Option untuk Menyesuaikan, dll. Untuk berbagai jenis Widget.

 

Advanced option /  Setting menu untuk Menyesuaikan Widget

 

 

Anda dapat memilih dari berbagai macam 40+ Widget.

 

Duplicate a Widget / Duplikasi widget atau Delete a Widgets / Delete Widget

 

 

Publish

Setelah Anda Selesai Mengedit pekerjaan Anda, Anda dapat Publikasikan Situs Web Anda atau Anda dapat memperbaruinya dan kemudian Memublikasikannya.

Anda dapat menemukan Opsi Finishing / Finishing option ini di sudut kanan atas editor.

 

Setelah Anda mengklik tombol Publikasikan Anda akan melihat bilah kemajuan. Setelah progress bar selesai Anda akan menemukan tombol mengunjungi situs web Anda dapat memeriksa situs web yang Anda Diterbitkan.

Jika ada pertanyaan, silakan menghubungi tim support kami melalui Tombol Buka Tiket dibawah ini:

Buka Tiket

Leave a Comment