Manual Knowledge Base

Penjelasan mengenai plugin STT2 dan SEO-ALRP

Qwords.com Manual Knowledge Base January 5, 2016


image_pdfimage_print

Memperbaiki SEO memang suatu pekerjaan yang cukup menyita waktu serta sulit, dan beberapa orang sering memilih jalan yang cepat. Banyak sekali plugin SEO instan di WordPress yang diciptakan agar mengatur SEO website lebih mudah dan tidak memerlukan pengetahuan khusus, terutama plugin Search Term Tagging 2 (STT) dan SEO Auto Link & Related Post (SEO-ALRP)

Kedua plugin yang disebut diatas sering kami cek menyebabkan website menjadi busy dan error karena menggunakan resource sangat tinggi, contohnya entry process dan CPU (Dapat di lihat di cpanel > Resource Usage). Sebagai contoh, terdapat banyak website di Qwords yang busy dan kehabisan resource dan setelah di cek ternyata memasang salah satu atau bahkan kedua plugin tersebut. Dan saat dimatikan secara manual, website langsung normal dan dapat diakses dengan baik.

Untuk itu kami menyarankan agar anda tidak memasang salah satu atau bahkan kedua plugin tersebut di shared hosting, dimanapun servernya. Dan jika anda harus menggunakan salah satu atau kedua plugin tersebut, kami menyarankannya agar anda memasangnya pada VDS

Mengenai SEO, Qwords sendiri sudah memiliki beberapa fasilitas penunjang SEO di cPanel, termasuk beberapa tutorial sederhana, aman dan menghasilkan respon positif di mesin pencari, seperti:

Meningkatkan SEO dengan Merancang Menu Navigasi

Penjelasan Permalink di CMS WordPress

dan lain sebagainya yang dapat dicari dengan kata kunci “WordPress SEO” di Qwords.com Knowledge Base

Jika ada pertanyaan, silakan menghubungi tim support kami melalui Tombol Buka Tiket dibawah ini:

Buka Tiket

Leave a Comment