Manual Knowledge Base

Spam Filter Protection Report

Qwords.com Manual Knowledge Base April 28, 2015


image_pdfimage_print

 

1

Dengan fitur ini Anda dapat menghasilkan Protection Domain Report untuk rentang tanggal tertentu, dan
mengirimkannya ke alamat email tertentu. Format laporan dapat berupa HTML atau format PDF.
“Include Extra Spam Table” hanya digunakan dalam laporan PDF, dan ini akan menambah tabel pesan
yang ditolak tetapi tidak dikarantina.

 

 

2

 

Sebuah laporan harian atau mingguan dapat dihasilkan untuk setiap domain (atau penerima tertentu di domain) dan dikirimkan melalui email. Beberapa penerima dapat dipisahkan dengan koma. Sebuah laporan juga dapat dihasilkan melalui API / Halaman Spam Filter

Laporan ini dapat dikirim sebagai lampiran PDF atau sebagai HTML inline. Laporan PDF menguraikan ringkasan spam dan virus yang telah diatasi oleh sistem Spam Filter termasuk juga informasi tentang total volume email yang telah diproses untuk domain tersebut.

Laporan PDF juga menyertakan Detailed Tabel (untuk tujuan audit) dari pesan yang ditolak tapi tidak dikarantina; tabel ini diset aktif secara default, tetapi dapat dinonaktifkan melalui API / Halaman di Spam Filter – data yang dihasilkan akan sangat besar untuk domain tertentu. Sebuah tabel yang sama juga disertakan dengan pesan yang dikarantina, termasuk link/url untuk melepaskan setiap pesan dengan tinggal mengklik nya.

 

Periodic User Report

Dengan opsi ini Anda dapat mengaktifkan laporan periodik berdasarkan pengguna. Anda dapat menambahkan pengguna, baik secara individual atau dengan mengupload .csv untuk beberapa pengguna (mutiple upload hanya tersedia untuk domain pengguna). Hanya karakter ASCII yang didukung untuk bagian lokal.

Laporan ini akan berisi gambaran tentang pesan dikarantina untuk pengguna tertentu, termasuk link/url untuk melepaskan setiap pesan dengan tinggal mengklik nya.

Opsi ” Automatically activate for all recipient “ secara otomatis akan menambah pengguna ke daftar laporan pengguna, dan kemudian setelah ditambahkan, akan langsung mengirim laporan harian atau mingguan spam. Ini juga akan mengirim ke pengguna sebuah email selamat datang untuk memberi tahu  mereka bahwa karantina pribadi mereka telah diaktifkan, dan jika mereka ingin masuk untuk melihat ini, mereka dapat melakukannya dengan mengklik link/url login di email tersebut.

 

Jika ada pertanyaan, silakan menghubungi tim support kami melalui Tombol Buka Tiket dibawah ini:

Buka Tiket

Leave a Comment